-
13 Oktober 2022 3:02 pm

Jangan Khawatir, Allah Mendengar Doamu

-

Allah sudah pasti melihat usahmu, Allah pula mendengar tanpa bosan doa-doa terbaikmu, dan Allah tahu siapa yang memang pantas untukmu nanti.
Karenanya, sabarlah menunggu takdir terbaik dari-Nya, tidak usah takut dan teruslah kamu menghaturkan harapan-harapan baikmu kepada-Nya.

Sabarlah Menunggu, Allah Faham Siapa yang Kamu Inginkan Untuk Menjadi Pendamping Hidupmu


Jangan pedulikan waktu yang menurutmu lama, karena sungguh Allah faham siapa yang kamu inginkan untuk menjadi pendamping hidupmu, maka sabarlah kamu menunggu kedatangannya.
Sabarlah kamu menunggu takdir terbaik-Nya, hingga akhirnya kamu mengerti bahwa setiap yang diputuskan Allah, ntah itu lewat jalan yang kamu sukai atau tidak maka tetap saja akhirnya akan membawamu pada kebaikan yang sama.

Jangan Pernah Kamu Merasa Gusar Dengan Terus Merasa Khawatir


Lantas jangan pernah kamu merasa gusar dengan kekhawatiran dan semacamnya, karena sungguh dia yang kamu tunggu akan datang bila memang waktunya telah tiba.
Dia akan Allah berikan jalan mudah untuk bertemu denganmu, jika memang waktu yang telah Allah tentukan sudah sampai.


Gamis Set Nadef Lengan Pendek Dewasa Abu
Gamis Set Nadef Lengan Pendek Dewasa Abu

Tidak Akan Pernah Terlambat, Sebab Allah Telah Mengatur Pertemuanmu


Selama apapun itu tidak akan pernah ada yang namanya terlambat, sebab Allah telah mengetur pertemuan terbaikmu dengannya dengan sangat sempurna.
Allah telah merencanakan jalan terbaik untukmu dengannya bersatu, maka pastikan kamu juga tetap dalam ikhtiar terbaikmu.

Percaya Pada Takdir Allah, Percaya Pada Ketentuan-Nya


Percaya saja pada takdir Allah tanpa ada keraguan sedikitpun, percayalah pada ketentuan-nya, karena memang itulah yang seharusnya kamu pupuk di hati, agar kamu tidak mudah resah memikirkan takdir ilahi.

Ingat, Jika Sudah Waktunya Bertemu Tak Butuh Waktu Lama Bagi Allah Mempertemukanmu


Cukup kamu ingat saja dengan baik, jika memang sudah waktunya kamu bertemu tiba, tentu tidak akan butuh waktu lama bagi Allah untuk membuka jalanmu agar segera bertemu. Maka bersabarlah!





SUMBER : https://humairoh.com/jangan-khawatir-allah-mendengar-doamu-dan-allah-tahu-siapa-yang-memang-pantas-untukmu/
Blog Post Lainnya
Allah Tahu Kamu Kuat. Untukmu yang saat ini tengah bersabar, sungguh Allah tahubahwa kamu lelah tapi tetaplah kamu kuat menghadapi segalanya dengan terus mempertahankan sabarmu. Jangan menyerah sekalipun keadaan
Ikuti Alurnya, dan Nikmati Prosesnya. Allah Tahu Betul Kapan Kamu Harus Bahagia. Allah Subhanahu wa ta'ala, selalu menciptakan segala sesuatunya dengan sempurna, hanya saja kadang kita terlalu gegabah mengeluh disaat sebagian rencana-Nya tidak sesuai dengan apa yang telah kita
Menjemput Pertolongan Allah Dengan Al Fatihah. Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering mengalami berbagai masalah. Ketika mengalami masalah seperti itu, Ustadz Hanan Attaki melalui channel YouTubenya Hanan Attaki mengatakan kita
@2024 Khaleed Apparel Inc.